Anti Smoking Screensaver: Merokok Berbahaya bagi kesehatan bertobatlah!

Merokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Apakah kamu sudah terus berusaha berhenti merokok namun ditengah jalan namun selalu saja menemui jalan buntu alias kegagalan. Ada saja orang-orang iseng yang memancing-mancingmu hingga akhirnya anda tidak bisa menahan hati lagi untuk kembali lagi menyalakan sebatang rokok lagi?

Jika itu problem yang sedang anda alami saat. Mungkin sebuah screensaver anti-merokok bisa membantu anda. Screen anti-merokok ini sangat unik, dan mudah-mudahan ampuh untuk membantumu untuk menyingkirkan rasa kecanduan akan rokok ini. Mengapa? Karena yang ditampilkan oleh screensaver ini adalah gambaran animasi tengkorak. Yang jelas pesan-pesan yang diambil bahwa tengkorak adalah orang yang telah mati, maka jika anda terus merokok maka jadinya berbahaya, nasib anda lebih cepat menjadi tengkorak ini. Maka dengan mendownload screensaver ini dan menaruhnya dilayar komputer, mudah-mudah rokok yang anda hisap hari ini, menjadi asap rokok terakhir. Tidakkah anda merasa berdosa pada tubuh anda. Syukurilah kesehatan dan janganlah menyia-nyiakan hidupmu yang masih berguna dan terus terbentang panjang penuh harapan, hanya dengan membunuh diri secara pelan-pelan dengan nikotin.


Download Free Anti-Smoking Screensaver
Gratis atau Free dari Oficial Websitenya


Fitur-fitur Free Anti-Smoking Screensaver

* Efek 3D yang realistis
* Kualitas grafis yang tinggi
* Efek suara yang menakjubkan
* Fungsionalitas unlimited. Tidak ada keterbatasan penggunaan, gunakan gratis selamanya.
* Dan hati-hati merokok berbahaya bagi kesehatan Anda! Anda pun bisa bakal bernasib sama dengan animasi tengkorak ini.


Syarat-syarat dibutuhkan

* Processor: Pentium III atau cpu lebih tinggi
* RAM: 32 MB Video Memory
* Graphic Card: Mendukung DirectX 9.0 atau yang lebih tinggi
* Soundcard: DirectX-kartu suara yang kompatibel
* OS: Windows 9x/2000/XP/Vista


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

Komentar