Film" Wolfman (2010): Kutukan Manusia Serigala Kembali Saat Bulan Purnama

Film "The Wolfman" yang artinya manusia serigala adalah sebuah film horror klasik tahun 1941 yang dibuat ulang kembali dengan judul yang sama. Dalam pembuatan ulang film klasik ini, Joe Johnston dipercayakan menjadi sutradara, menghadirkan bintang film terkenal antara lain: Benicio del Toro, Anthony Hopkins, Emily Blunt, Hugo Weaving dan Geraldine Chaplin. Film ini awalnya akan diluncurkan bulan November 2009, namun akhirnya diundur ke bulan February 2010. Lebih jelasnya berikut deskripsi film ini.

THE WOLFMAN
Jenis Film : Action, Horror
Produser : Scott Stuber, Benicio Del Toro, Rick Yorn, Sean Daniel
Produksi : Universal Pictures
Homepage : http://www.thewolfmanmovie.com/

Cast & Crew
Pemain : Benicio Del Toro, Anthony Hopkins, Emily Blunt, Hugo Weaving, Art Malik.
Sutradara : Joe Johnston
Penulis : Andrew Kevin Walker, David Self

Plot/Cerita:
Latar cerita diambil pada masa 1880-an, tokoh cerita seorang bernama Lawrence Talbot (diperankan oleh Benicio Del Toro) merupakan pria terpandang di kotanya. Di masa kecil hidupnya, Lawrence Talbot berakhir suram saat kematian ibunya. Setelah kejadian tersebut ia meninggalkan desa Blackmoor yang suram dan berusaha menghabiskan hidupnya untuk melupakan kejadian tersebut. Namun, ia pun kembali memutuskan kembali kedesanya setelah mendapatkan kabar dari Gwen Conliffe (diperankan Emily Blunt) bahwa tunangan Gwen yang tak lain adalah adiknya sendiri telah menghilang. Setelah Talbot kembali ke desa, kembali ke rumah keluarganya dan berkumpul kembali bersama ayahnya (diperankan Anthony Hopkins), ia pun merencanakan membantu Gwen dalam mencari hilangnya adiknya itu. Di tengah pencariannya sesuatu mengerikan terjadi, suatu makluk yang ganas dan brutal telah menyerang dan membunuh warga desanya tersebut. Untuk mengungkap teka-teki tersebut, seorang inspektur Scotlandia bernama Aberline (diperankan Hugo Weaving) datang untuk menyelidiki.
Lalu, terkuaklah teka-teki asal mula makhluk ganas tersebut, yaitu berasal dari kutukan kuno bahwa makhluk tersebut berasal dari manusia yang berubah menjadi serigala jadi-jadian di saat bulan purnama. Saat Talbot berusaha dalam segala kesempatan tuk mengakhiri semua pembantaian yang terus dilakukan makhluk jahat serigala ini, benih cinta pun terus berkembang dalam dirinya untuk selalu melindungi wanita yang ia cintai, tidak lain adalah tunangan adiknya. Namun dalam perburuannya, Talbot, pria sederhana dengan masa lalu yang pahit ini, bakal membuka sesuatu tabir tentang dirinya yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

Komentar