Acky's XP Breakout: Arkanoid di PocketPC



Game Title:
"Acky's XP Breakout"
SubTitle/Version:
"v3.1"

Developer:
• Isotope244 Graphics LLC
Price:
• $ $14.95
Platform:
• Pocket PC
Requirements:
• Windows Mobile 2003/2003 SE/WM5 or later
• Minimum CPU: 200 MHz speed
• Free RAM: 5-20 MB
• Free ROM: 5 MB
Official web site:
• www.isotope244.com
Download trial:
Download (3029K)


Dalam Acky's XP Breakout, kamu memainkan seseorang yang berada di pasokan bahan bakar, tetapi dari mana karakter bernama Acky si berengsek dan memulai untuk mendapatkan zat eter (bahan bakar) sama seperti kamu! Dia bahkan mulai mencuri zat eter pasokan anda! Dalam permainan, misi kamu adalah untuk mengumpulkan zat eter disamping itu kamu mengatasi setiap zona di Nebula untuk menghentikan aksi Acky! Isotop 244 telah memperbaharui permainan klasik dari Breakout / Arkanoid, tapi bagaimana bisa versi mereka jadi lebih berbeda dibandingkan dengan versi klasik lain yang sudah keluar?

Ketika kamu pertama kali memulai permainan, kamu mungkin berpikir bahwa permainan ini hanya versi lain dari Breakout. Namun, setelah kamu bermain sedikit untuk sementara, kamu akan menyadari bahwa ada banyak fitur unik dan berbeda. Dalam banyak versi permainan lain di Arkanoid / Breakout, kamu akan diberi sejumlah bola untuk dimainkan dalam permainan. Dalam Acky's XP Breakout, permainan ini bukanlah seperti Breakout versi klasik. Ada dua bak tangki untuk menampung zat bahan bakar, satu biru, dan satu merah. Ketika kamu membuat sebuah bola, sejumlah eter digunakan, tergantung pada level kesulitan. Ide dari permainan adalah untuk memantulkan bola di bagian pad dan menghancurkan semua batu bata, dan kehilangan beberapa bola sedikit mungkin.

Sama seperti kebanyakan permainan lain di Arkanoid, terdapat berbagai jenis batu bata. Secara keseluruhan, terdapat delapan puluh berbagai jenis batu bata, masing-masing dengan karakteristik yang berbeda. Ada juga beberapa yang berbeda dari item-item kekuatan yang muncul ketika kamu menekan batu bata dengan tanda bintang menggunakan bola. Susunan item-item kekuatan yang beragam, mulai dari item yang menggandakan jumlah bola, yang dua kali lipat jumlah bola pada layar, untuk dinding penghalang, yang membuat dinding di bagian bawah layar, untuk menjatuhkan eter, yang akan mengisi ulang eter ke tangki bensin milikmu, dan banyak lagi!

Secara keseluruhan, terdapat 26 item-item kekuatan yang berbeda. Terdapat juga cukup banyak bonus yang bisa didapatkan di dalam permainan, termasuk pad bonus yang dicapai jika melanggar sepuluh batu bata tanpa menyentuh bola dinding, saucer bonus dicapai dengan menekan piring kecil yang kadang-kadang terbang di bagian atas layar, point bonus dicapai dengan mendapatkan 10 poin power item secara berturut-turut, power bonus dicapai dengan mendapatkan 10 non-poin power item berturut-turut, dan wall bonus dicapai dengan menabrak sepuluh batu bata berturut-turut tanpa menggunakan pad. Ada beberapa bonus lainnya, namun yang dimaksudkan adalah bonus yang diperlukan untuk mengaktifkan fitur utama dari Acky's XP Breakout, XP modus. Untuk mengaktifkan modus XP, kamu perlu mendapatkan 20 pad bonus, 5 saucer bonus, 5 point bonus, 5 power bonus, dan 20 wall bonus. Ketika diaktifkan, XP modus akan berlangsung selama tiga putaran permainan, dan akan memberikan multiball secara otomatis setiap dua puluh detik, yang lebih besar lagi, space pad bersinar, semua poin dan bonus kamu akan menerima dua kali lipat.

Ada juga empat level pengaturan kesulitan. Kecepatan bola, penggunaan zat eter, power item jatuh kecepatan, dan kecepatan saucer, semua itu termasuk sebagai tingkatan kesulitan. Ada juga sebuah sistem medali. Untuk mendapatkan medali perunggu, kamu hanya perlu menyelesaikan level. Jika kamu menyelesaikan tiap level kurang dari 180 detik atau mendapatkan power item 500 poin, kamu mendapatkan medali perak. Kamu harus menyelesaikan kedua langkah tadi untuk mendapatkan medali emas. Selain semua fitur ini, Acky's XP Breakout hadir dengan 150 macam level dengan kemampuan menambahkan kemasan level-level, dan hadir dengan utiliti pencipta level / editor!

Tombol kontrol juga cukup sederhana untuk digunakan. Untuk memukul sebuah bola, cukup tekan tombol 1 pada Pocket PC. Untuk memindahkan pad ke arah kiri atau kanan, cukup menggunakan keypad. Untuk mengarahkan pad ke arah kiri, tekan tombol 2, dan untuk mengarahkan ke kanan, tekan tombol 3. Karena kontrol di Acky's XP Breakout sangat sederhana untuk pemain yang mahir, jadi kamu mungkin bermain tidak terasa dalam waktu yang singkat!

Gambar-gambar di Acky's XP Breakout memiliki warna-warna yang cenderung gelap, cocok terutama untuk permainan Breakout. Secara keseluruhan, permainan ini bertema ruang hampa di luar angkasa, termasuk setiap bagian-bagian level dari permainan. Latar belakang yang terlihat bagus, dan batu bata dan pad juga terlihat sama bagusnya. Beberapa dari efek termasuk efek partikel, di mana kamu melihat pad muncul berubah-ubah bersamaan dengan efek partikel, dan ada muncul efek kilat ketika sebuah bola yang baru dibuat. Semuanya juga mudah untuk dilihat melalui layar, karena semua warna layar baik di atas latar belakang. Acky's XP Breakout juga datang dalam versi VGA untuk orang-orang yang memiliki Pocket PC dengan resolusi VGA. Tampaknya lebih spektakuler menggunakan VGA layar!

Dalam Acky's XP Breakout, ada banyak efek suara, serta musik. Musik techno memiliki tema tersebut, dan efek suara ikuti tema juga. Ada efek suara selama permainan, serta bila kamu menjelajah menu. Beberapa efek suara didengar dengan jelas selama permainan, ketika bola menabrak dengan pad, ketika bola menabrak batu bata, dan ketika piring kecil muncul melintas di bagian atas layar, dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, kualitas suara yang sangat baik!

Pocket PC di dunia game, ada banyak perbedaan termasuk permainan yang sama mirip dengan Breakout. Namun, Acky's XP Breakout pasti dilihat lebih menonjol dibanding yang lain-lain. Ada banyak perbedaan level dan power item, dan fitur menarik seperti modus XP. Grafis yang spektakuler, khususnya untuk permainan semacam Breakout, dan bahkan dengan resolusi VGA terlihat lebih baik! Efek suara dan musik juga memiliki kualitas yang sangat tinggi, dan mereka lakukan peningkatan pengalaman dalam permainan dengan baik. Kamu pasti tidak ingin lewatkan permainan Acky's XP Breakout ini!

Tips Bermain dan Petunjuk
• Cobalah untuk mendapatkan power item sebanyak mungkin.
• Pastikan hanya untuk mendapatkan power item yang bagus. Item yang bagus bersinar hijau, dan item yang buruk bersinar merah.

Rating Penilaian & Review Singkat (Score):
Tampilan Grafis (Graphic): 8/10
Berdasarkan penjelasan sebelumnya, tampilan pada Gambar di Acky's XP Breakout tentu luar biasa untuk permainan semacam Breakout, dan lebih baik dari permainan-permainan Breakout yang lain di luar sana untuk Pocket PC.
Kualitas Suara (Sound): 8/10
Ada banyak efek suara serta dalam permainan musik. Dalam banyak permainan-permainan lain semacam Arkanoid, khusus untuk Pocket PC, pada umumnya tidak ada musik, suara dan efek yang didengar kurang baik, jika ada itupun jarang. Jadi, kualitas suara dalam permainan sangat tinggi.
Hiburan (Fun): 10/10
Ada banyak level, dan kamu dapat menambahkan beberapa di level serta membuat level yang baru. Ada banyak daftar nilai yang dibuat menjadi daftar peringkat dalam permainan. Ada banyak macam-macam power item, jadi permainan pasti menjadi pengalaman yang menyenangkan!
Tantangan (Addictivity): 10/10
Yang menonjol dari Acky's XP Breakout, selama bermain, ada banyak level, dan power item membuat permainan menjadi sangat menyenangkan. Kesulitan pada tiap level akan selalu bertambah selama kamu bermain, sehingga akan memberikan sebuah tantangan yang kamu inginkan! Berhati-hatilah, kamu mungkin akan kecanduan bermain Acky's XP Breakout dan susah berhenti!

Komentar