Crazy Browser fitur Smart PopUp Blocker

Crazy Browser memang bukanlah sebuah aplikasi Web browser yang ternama dan populer seperti Mozilla Firefox, namun ia bisa menjadi alternatif yang berguna serta dengan keistimewaan dan fitur-fitur yang smart membuat suasana berselancar kamu lebih lancar dan nyaman. Sama seperti browser-browser yang lain, browser ini mampu membuka beberapa tab halaman dan jendela browser dalam satu task program, tetapi justru uniknya Crazy Browser tidak mengalami crash atau hang, ketika membuka berlusin-lusin tab halaman dan jendela Browser. Karena kestabilannya itulah sebabnya Crazy Browser disebut the most stable tabbed Web browser.

Fitur lainnya, Crazy Browser juga mempunyai built in Popup Blocker yang dinamai Smart Pop-up Blocker - dengannya secara otomatis semua pop-up yang mengganggu kenyamanan kita berselancar langsung diblok, gratis tanpa ada lagi jendela popup iklan dan spyware. Jika tidak ingin memakai yang smart dan otomatis, masih tersedia settingan popup blocker dari Windows XP SP2 yang bisa diaktifkan melalui menu. Ada pula smart fitur seperti Killflash plugin, secara otomatis segera melakukan blok semua animasi Adobe Flash. Itulah sebabnya browser ini secara default langsung lebih cepat, tanpa perlu kita rekonfigurasi.

Agar user-friendly dan gampang digunakan, browser yang gratis ini juga mendukung penuh Windows XP theme dan dilengkapi P3P privacy policy serta JavaScript error suppression. Beberapa tambahan Crazy Browser juga punya sendiri toolbar Mesin Pencari alternatif, namun jika kamu masih setia dan ngefans dengan Google atau Yahoo, cukup ketik saja di address bar secara manual. Selain toolbar mesin pencari, juga ada translate toolbar. Nggak sabar pingin mencoba kestabilan serta kecepatannya! Bisa coba linknya dibawah.

Download Crazy Browser disini
Gratis, tanpa iklan, tanpa spyware

Masih ada lagi beberapa fitur lain yang belum direview, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi website resminya yang terus diupdate dengan fitur-fitur terbaru yang smart dan menarik. Nah, berikut ini bisa disimak secara singkat fitur-fitur utama pada aplikasi Crazy Browser saat ini antara lain:

  1. Tabbed Browsing
    Membuka beberapa halaman situs dan jendela dengan stabil.
  2. Customizable Mouse Navigation (Mouse Gesture)
    Sebuah trik cepat untuk mengontrol beberapa fungsi-fungsi dari Crazy Browser melalui navigasi Mouse.
  3. Plug-ins
    Mendukung 3 macam plug-in yaitu COM Objects, Script dan File EXE.
  4. Built-in Smart Pop-up Blocker
    Untuk kenyaman berselancar tanpa popup iklan dan spyware, Crazy Browser dilengkapi dengan built Popup Blocker.
  5. Fitur-fitur lainnya: Groups, Multimedia Data Loading, Multiple monitors, Tab status indicators, middle mouse button click on links open on new tab, full support for P3P privacy policy and zone-based security assignments for security, Killflash plugin, Support external Add-ons, zooming web page, translate toolbar etc.

Komentar

  1. Mmmmmakasih mas..atas CRRRAZZY BROWWSERnya. semoga software ini bermanfaat khususnya untuk saya. umumnya untuk warga dunia, siang,malam,di darat,di laut, di udara, di luar angkasa, di dalam bumi.. dll. semoga manfaat. thanks

    BalasHapus

Posting Komentar