Avast Home Edition: Software perlindungan gratis untuk komputer rumah

Avast Home Edition perlindungan gratis untuk komputer rumah Avast Antivirus, Antivirus, Download GratisAda banyak sekali perangkat lunak atau software seperti yang satu sungguh berjalan mengesankan, yang lain hemat gratis, dan yang lain memberikan perlindungan rasa aman. Nah mengenai software yang mampu menyediakan perlindungan yang terbaik. Nah ini dia, Avast Home Editon, berbeda dengan program antivirus terkenal lainnya, seperti norton dll, ternyata software ini selain lengkap ampuh dalam memberikan perlindungan yang terbaik juga lisensi penggunaan gratis pakai plus free update. Kamu bisa mendownload aplikasi antivirus ini dilink dibawah ini:

Download Avast Home Edition disini

Avast Home Edition menjaga PC dan are jaringan LAN mu dengan berbagai perlindungan terhadap file-file sistem executable. Kamu dapat memilih parameter untuk pemindaian file, dan bahkan memilih wildcard untuk mengecualikan jenis file tertentu. Kamu dapat mengatur tingkat sensitivitas untuk pendeteksi program-program yang sedang proses berjalan ketika dipindai seperti proses download file, menjalankan aplikasi pesan instan chatting, e-mail, dan sejumlah software P2P. Tampilan antarmuka yang efisien membuka beberapa jendela pengaturan dan tweak sesuai dengan keinginan kamu, untuk tingkat pemula hingga mahir.

Meskipun mengambil beberapa waktu untuk berjalan, saya terkesan dengan aplikasi ini boot-time antivirus scan. Untungnya jika kamu berada dalam keadaan darurat, kamu dapat melewati itu. Jika virus dan worm jahat terdeteksi, Avast segera menyelamatkan file-file dan membersihkan virus dengan mudah. Ada beberapa fitur kontrol untuk PC kamu seperti kamu dapat memblokir URL tertentu dan file operasi, seperti menulis ke file atau bahkan mengubah nama, menghapus atau memformat mereka, ada proteksi real-time, time update, dan banyak lagi.

Untuk segala macam jenis laptop/komputer kamu kecuali Mac, aplikasi ini cocok karena mendukung semua Operating systems Microsoft seperti Windows Vista, Windows 95, Windows Me, Windows NT, Windows 7, Windows XP, Windows 2000, Windows 98. Jika kamu memeliki uang yang memadai kamu bisa membeli versi pro nya yaitu Avast Profesional Edition yang lebih memberikan perlindungan lebih lengkap terhadap virus worms dan trojan. Silahkan klik dan download disini jika ingin membelinya!!

Komentar