3D Castle Screensaver: Animasi Kastil Eropa yang Menakutkan

Pernahkah kamu membayangkan diri anda berada dalam kastil yang misterius dan menakutkan. Ya, suatu bangunan rumah megah milik bangsawan ataupun kerajaan di zaman Eropa kuno. Puri atau Kastil berasal dari kata latin Castellum atau Castrum berarti tempat yang dibentengi. Bangunan ini sering ditemukan dinegara-negara eropa, seperti Inggris, Spanyol, Prancis, Italia, dan negara-negara eropa lainnya. Mengapa kok bisa terkesan menakutkan, yang umumnya kastil-kastil yang ada sekarang sudah berumur tua sekali, jarang orang zaman sekarang yang ingin membuat rumah kastil, dan fenomena-fenomena gaib sering ditemukan pada rumah zaman kuno tersebut.
A keep seen from a river, rising behind a gate. The keep is large, square in plan, and has four corner towers, three  square and one round, all topped by lead cupolas

Nah, jika kamu ingin melihat kastil dalam bentuk 3D di komputer laptop, bisa dengan salah satu screensaver gratis seperti 3D Castle Screensaver ini. Kastil tua berdiri di atas bukit dan disekelilingnya sering ada petir merobek langit yang gelap. Sungguh pemandangan yang mengerikan! Apakah hal ini menggelitik keinginan anda, untuk menjelajahinya? Jangan tunggu apa lagi? Letakkan screensaver ini di komputer Anda saat anda beristirahat di depan layar komputer anda.
Download Free 3D Castle Screensaver disini
Langsung dari Oficial Websitenya

Fitur-fitur yang disediakan:
- Tampilan 3D penuh.
- Kualitas grafis tinggi
- Alunan musik yang menakutkan
- Unlimited, penuh fungsionalitas. Tidak ada keterbatasan penggunaan
- Dan anda bisa coba merasakan bagaimana diri anda jika berada di tempat yang misterius dan menakutkan!

Spec, Syarat-syarat yang dibutuhkan
- Prosesor: Pentium III atau lebih tinggi
- VGA RAM: 32 MB Video Memory
- GrafikCard: Rekomendasi NVidia/ATI Mendukung DirectX 9.0 atau yang lebih tinggi
- Soundcard: DirectX-kartu suara yang kompatibel
- OS: Windows 9x/2000/XP/Vista


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Komentar