IE8: Fitur baru webslice dan accelerator, browsing internet lebih mudah dan cepat

Anda baru pertama kali menginstall atau mengupgrade ke Windows Vista atau Windows XP dengan Service Pack 2, maka sudah saat anda pula mengupgrade browser Internet Explorer anda ke versi 8. Internet Explorer 8 (IE8) mampu memberikan komputer pribadimu dengan perlindungan yang lebih baik dari ancaman-ancaman keamanan di internet seperti situs tipuan dan spyware. Selain itu, IE8 telah mengalami peningkatan kecepatan sehingga anda dapat berselancar di internet lebih cepat. Ada juga beberapa tool baru yang memberikan akses lebih mudah ke situs favorit Anda. Tidak lupa, toolbar tetap dilengkapi dengan halaman Awal Yahoo!, Yahoo! Toolbar dan mesin pencari Yahoo! Search yang sudah terintegrasi. Untuk mendownloadnya anda bisa mengakses lewat situs dibawah ini:

http://ie8.msn.com/microsoft/internet-explorer-8/id-id/ie8.aspx#



Biar anda tidak ragu-ragu lagi, berikut fitur-fitur yang bermanfaat dari IE8 antara lain:

- Lebih membantu visualisasikan pencarian Anda. IE8 mampu mencari lebih pintar dengan membuat rincian saran dari fitur pencari favorit Anda (bookmark) serta riwayat browsing. Jadi, singkatnya anda cukup membiarkan Kotak Instan Pencarian berpikir dan melakukannya untuk Anda. Seperti contoh: Ketika anda mengetikkan, maka anda akan mendapatkan beberapa daftar saran-saran pencarian seperti saran dari Wikipedia. Jadi dengan IE8, Apapun yang ketik, maka pilihan saran atau jawaban-jawaban segera siap disediakan.

- Berselancar dengan lebih privasi. Dengan fitur baru InPrivate Browsing and InPrivate Filtering di IE8, surfing web dilakukan tanpa menyimpan history dan jejak, sangat membantu melindungi privasi Anda.

- Mengerjakan sesuatu lebih cepat dengan tambahan Accelerators. Melihat petunjuk arah, menerjemahkan kata-kata dalam bahasa lain, mengirim email hasil penemuan anda dari web kepada orang lain, dan masih lebih banyak lagi, semua bisa dilakukan hanya dalam beberapa klik di mouse anda. Selain, itu IE melengkapi kegiatan sosial dan chatting sehari-hari Anda dengan lebih cepat dengan fitur Accelerator baru, yaitu Facebook Accelerator agar dapat cepat berhubungan dengan teman, rekan kerja dan lain-lain di situs Facebook atau situs jaringan sosial lain yang populer.
- Data-data tetap lebih aman. Fitur baru yaitu filter SmartScreen memungkinkan anda browsing dan emailing dengan lebih aman, yaitu dengan cara membantu untuk melindungi dari situs penipu dan jahat yang dapat membahayakan data anda, privasi, dan identitas akun bank yang anda simpan di komputer.

- Melihat situs manapun menjadi lebih mudah. Jika Anda melihat masalah tampilan pada sebuah situs web seperti gambar, teks dan kotak teks yang letaknya tidak beraturan, sekarang anda dapat menampilkan situs Web dengan lebih baik dan cepat, yang dirancang untuk browser lama. Cukup tekan tombol baru Compatibility View. Tombol ini terletak di sebelah tombol Refresh pada Address Bar.

- Dapat mengikuti apa pun perkembangan berita yang penting dengan fitur Web Slice. Dengan menambahkan Web Slice maka anda tidak perlu kembali ke situs web yang sama lagi untuk mencari update berita, harga saham, lelang online, cuaca, olahraga dan sebagainya. Web Slice baru menyediakan informasi tentang situs yang Anda paling pedulikan up-to-date, termasuk berita terbaru MSN.

Lebih jelasnya sistem Operasi yang didukung IE8 antara lain: Windows XP 32-bit dengan Service Pack 2 atau lebih baru dengan minimum 64MB RAM dan ruang harddisk 150M
Windows Vista 32-bit, Windows 2003 server dan Windows 2008 Server dengan minimum 512MB RAM dan ruang harddisk 70MB,

Komentar