Film "14 Blades": Film Asia Menceritakan Kisah Sejarah Qinlong Prajurit yang penuh keberanian dan kesetiaan

Film Asia diawal-awal tahun 2010 ini, mulai menunjukkan aksi-aksi sabetan pedangnya. Sesuai dengan judulnya, tidak kurang dan tidak lebih dari 14 sabetan pedang, yaitu lewat film legenda sejarah berjudul 14 Blades. Film 14 Blades ini ditulis dan sekaligus disutradarai oleh Daniel Lee ini hingga menyajikan kisah-kisah tontonan yang menarik, penuh efek-efek film yang menakjubkan. Selain dibintangi oleh aktor-aktor ngetop Hongkong seperti Donny Yen dan Sammo Hung, Sang sutradara mengajak beberapa artis Asia populer lainnya untuk mendukung kuat cerita film 14 Blades ini antara seperti Zhao Wei, Wu Chun dan masih banyak lagi. Anda pun akan merasa akrab untuk mengikuti jalan cerita film ini dari awal hingga akhir. Drama dipenuh konflik dan ketegangan yang tak terduga! Berikut deskripsi film ini:

14 BLADESJenis Film : Action - Drama

Cast & Crew :
Pemain : Donny Yen, Sammo Hung, Kate Tsui , Kar Ying Law, Zhao Wei, Wu Chun
Sutradara : Daniel Lee

Plot/Cerita:

Film legenda sejarah ini mengkisahkan bagaimana kesetiaan, kehormatan seta kedisiplinan yang dimiliki seorang pemimpin prajurit kerajaan yang bernama Qinglong ( diperankan Donny Yen). Sewaktu kecil Qinlong pernah harus membunuh saudaranya sendiri untuk mendapatkan makan dan juga dilatih menjadi prajurit yang tidak kenal rasa takut, disiplin, setia kepada sang kaisar kerajaan dinasti Ming ( diperankan Sammo Hung ).

Kisah cerita pun dimulai dengan konflik dalam kerajaan, diam-diam ada seorang pengkhianat bernama Judge Jia Jing Zhong ( diperankan oleh Kar Ying Law ) didalam kerajaan. Sang kaisar yang mulai curiga pun segera memberikan sebuah tugas kepada Qinlong untuk menyelamatkan harta-harta benda penting milik kerajaan yang sangat berharga, namun keadaan malah berbalik sehingga Qinlong malah dituduh berkhianat telah mencuri harta-harta kerajaan tersebut.

Qinlong pun demi kesetiaannya kepada kaisar kerajaan pun berusaha untuk membersihkan nama baiknya kembali dengan berupaya mengembalikan harta-harta yang telah dicuri tersebut. Bukan pekerjaan yang mudah untuk melakukannya, Qinlong sebagai bekas pemimpin kerajaan harus bertarung dengan prajurit-prajurit-nya sendiri. Banyak pula hambatan dan rintangan lainnya. Sampai ia pun terpaksa melawan Tou Tou ( diperankan Kate Tsui ) sang putri kaisar yang juga akhirnya turut bersamanya serta ikut dicap sebagai pengkhianat oleh kerajaan.

Bagaimana kisah Qinlong selanjutnya ? Berhasilkah ia memulihkan nama baiknya sebagai prajurit yang setia. Segera ikuti kisah cerita film thriller 14 Blades yang penuh aksi, drama berunsur sejarah ini di bioskop atau tunggu saja rilis DVD buat koleksi film anda.


Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!

Komentar