Asylum (2010): Film Horror Thriller, terror dalam asrama bekas rumah pesakitan mental

Film bergenre horror thriller ini bakal memberikan tontonan yang mencekam serta mengeluarkan adrenalin anda. Film ini berjudul Asylum, yang berarti rumah perawatan atau tempat pusat terapi. Yang dirawat tentu bukanlah orang-orang yang sakit karena penyakit, virus dan bakteri, dsb -nya tetapi orang-orang yang menderita gangguan mental, seperti phobia, ketergantungan obat-obatan dll -nya, Nah, bagaimana mungkin anda tidak takut untuk berobat terapi seperti ini, kalau ternyata dokter psikolog yang merawat anda, adalah seorang dokter kurang beres, alias gila, anda pun bukan diobati, tetapi dijadikan bahan eksperimen yang sadis. Berikut deskripsi film ini:

ASYLUM
Jenis Film : Horror Thriller
Produksi: Cinestar, MGM Home Entertainment
Durasi : 93

Cast &Crew:
Pemain : Sarah Roemer, Jake Muxworthy, Mark Rolston, Travis Van Winkle, Ellen Hollman, Cody Kasch, Carolina Garcia, Ben Daniele
Sutradara : David R. Ellis
Penulis : Ethan Lawrence

Sinopsis / Plot / Cerita :
Menceritakan kisah sekelompok pelajar yang mendapati diri mereka disebuah rumah sakit jiwa dimana teror-teror yang tak terduga menimpa mereka saat seorang pesakitan mencoba “menyembuhkan” remaja bermasalah. Bayangan dokter gila kembali menghantui pesakitan itu…dan kesabarannya pun habis…. source:21 cineplex.com

Awalnya kisah menceritakan seorang gadis Madison McBride (diperankan Sarah Roemer) yang mengalami trauma berat saat terjadi kematian dalam keluarganya. Pertama, ayah Madison meninggal ketika ia masih berusia 9 tahun, kemudian setahun sebelumnya, Brandon (diperankan Ben Daniele), kakaknya, meninggal karena bunuh diri.

Dalam kondisi yang tak sepenuhnya stabil, Madison akhirnya memutuskan untuk mengambil kuliah di Richard Miller University, tempat kakaknya Brandon pernah kuliah sebelum meninggal. Madison pun mendapatkan asrama tempat tinggal, yang dimana ditempat itulah ia bisa bertemu dan menjalin pertemanan dengan Holt (diperankan Jake Muxworthy), String (diperankan Cody Kasch), Ivy (diperankan Ellen Hollman), Maya (diperankan Carolina Garcia), dan Tommy (diperankan Travis Van Winkle).

Lima orang teman barunya ini ternyata memiliki trauma masa lalu sendiri-sendiri. Holt adalah seorang pecandu, String suka penyendiri, Ivy dan Maya pernah mengalami pelecehan seksual, sementara Tommy selalu jadi bahan olok-olokan teman-temannya.

Tak perlu waktu lama buat Madison untuk menguak misteri kematian Brandon, kakaknya. Ternyata asrama tempat mereka berenam tinggal, mempunyai sejarah masa lalu yang suram. Dulunya, asrama itu pernah digunakan seorang dokter untuk melakukan eksperimen pengobatan terhadap para remaja bermasalah, termasuk Brandon, almarhum kakak sendiri.. Teror-teror yang mengerikan terjadi, arwah dokter yang tak bisa beristirahat tenang itu mencoba untuk melanjutkan eksperimennya yang belum selesai. Madison dan teman-temannya pun satu persatu harus berhadapan dengan sang pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Brandon.

Source:kapanlagi.com

Komentar

  1. Anonim08.24

    awalnya seru pas jadi 1 kelompok..tp pas string mati di awal2 jd krg seru..agak konyol sih, masa hantu tapi bisa di pukul -_- .. rate ane 6.3 buat ni film

    BalasHapus

Posting Komentar