Film "PemburuHantu: The Movie" - Ungkap Misteri Gaib Rumah Batu (Film Versi Layar Lebar)

Setelah pernah ditayangkan di salah satu station Televisi Indonesia yaitu Lativi, film realiti show yang acaranya dalam mengungkap misteri dunia mistik yaitu Pemburu Hantu, kini hadir lagi. Namun kali ini dalam versi layar lebar. Film ini diberi judul "Pemburu Hantu: The Movie" yang disutradarai oleh Alamsyah. Bagaimana cerita film Horror ini dan akan mengungkap misteri apa? Bisakah sukses kembali saat masih ditayangkan di layar televisi? Berikut cuplikan deskripsi film ini:

PEMBURU HANTU: THE MOVIE
Jenis Film : Horor - Dewasa
Produser : Alamsyah
Produksi : Cita Barru Production

Cast & Crew
Pemain : Poppy Bunga, Farah Hatim, Putri Arifanti, Jenny Cortez, Tenno Ali, Reza Fahlevi, Randy Tanaya, Kh. Syarif Rahmat Sq, Ustadz Lukman Har, Ustadz Hariry Mak, Ustadz Shomad Ms, Ustadz Sholeh Patie
Sutradara : Alamsyah
Penulis : Ferdinan

Jika rumah terlalu lama ditinggali bahkan dikosongkan lebih berbulan-bulan atau bertahun-tahun, maka jangan disalahkan jika bakal dihuni oleh makhluk-makhluk ghaib. Hanya Pak Budi (diperankan Tenno Ali) dan anaknya, Ikhsan (diperankan Randy Tanaya) yang selalu setia merawat rumah batu milik keluarga Ibu Ranty.

Namun, Itulah yang terjadi di rumah batu milik Ranty (diperankan Farah hatim), karena yang sudah lama tidak dihuni lalu menjadi tempat berkumpulnya mahluk ghaib. Hal-hal gaib tersebut sudah dirasakan oleh Vika (diperankan Poppy Bunga) yang sering mengganggu kehidupan Vika. Makhluk-mahluk gaib seperti Suster ngesot, Genderewo, Kuntilanak, Tuyul, dan Pocong, selalu saja mengganggu di rumah batu tersebut. Selain itu, ternyata rumah batu tersebut juga menyimpan sebuah misteri yang tidak bisa di ungkap oleh Ranty. Bahwa Hantu wanita yg kerap menteror penghuni rumah batu adalah sosok jelmaan Jin yg mendiami rumah batu tersebut. Bahkan keberadaan jasad Diana (diperankan Jenny Cortez) selalu terlihat wujudnya di rumah batu, tidak pernah diketahui oleh siapapun. Bisikan dan rayuan Jin kepada diri anak manusia yang selalu menggoda dan menyesatkan membuat Donna (diperankan Putri Arifanti) tidak bisa mengelak ajakan untuk berbuat maksiat dan menjatuhkan diri dari balkon atas sampai mati.

Lalu apakah hadirnya kembali Tim Pemburu Hantu yang semata-mata menjalankan tugas mulia dapat berhasil membantu sesama hamba Allah untuk membebaskan mereka dari gangguan Jin ini? Dan misteri apakah yang membuat rumah batu tersebut menjadi rumah yang sangat menyeramkan? Tim pemburu hantu segera mengungkap misteri dibalik rumah batu tersebut. Dan bagaimanakah Tim Pemburu Hantu mengusir para makhluk ghaib tersebut dari rumah batu tersebut? Saksikah filmnya saat beredar di kota anda!


Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

Komentar