Egyptian Prophecy - The Fate of Ramses v1.2


Game Tittle:
"Egyptian Prophecy"
SubTitle/Version:
"The Fate of Ramses v1.2"

Developer:
• Tetraedge
Price:
• $ 24,94
Platform:
• Pocket PC
Requirements:
• Windows Mobile 2003/2003 SE/WM5 or later
• Minimum CPU: 400 MHz speed
• Free RAM: 20-22 MB
• Free ROM: 256 MB (on Memory Card)
Official web site:
• www.tetraedge.com/prophecy
Download trailer:
Download (8579K)


Tetraedge adalah salah satu pengembang game terkemuka di belakang game grafis yang memukau Atlantis Redux, dan mereka kini telah merilis Egyptian Prophecy khusus untuk perangkat PDA tipe Pocket PC. Alur cerita Egyptian Prophecy akan membawa kamu kembali ke masa-masa di Mesir ketika Ramses II memerintah negeri.

Ramses II mati, dan jika ia mati dikubur maka kemuliaan negeri Mesir juga turut dikubur bersama dia. Dewa Matahari AMONRA sudah menjanjikan untuk memperpanjang hidup Ramses jika rakyat Mesir membangun bangunan pyramid yang paling indah. Namun, pembangunan pyramid penuh macam hambatan dengan serangkaian acara ritual aneh.
Kamu akan memainkan peran Maia, seorang pendeta wanita yang berusaha menyelesaikan misteri untuk menyimpan mayat mummy Ramses II.

Seperti Atlantis Redux, Egyptian Prophecy adalah game dunia 3D yang cocok untuk kamu menjelajahi suatu petualangan. Namun cukup mudah kamu melakukan gerakan dan lihat di mana-mana. Kamu dapat melihat sekeliling, melihat ke atas dan bawah atau apa saja yang memberikan efek yang seperti benar-benar nyata.

Seperti Atlantis Redux, terdapat simbol-simbol ketika ada kemungkinan tindakan yang tersedia. Sebuah anak panah ini digunakan untuk mewakili bergerak maju, bibir digunakan untuk mewakili berbicara, yang mewakili kontrol gigi melakukan tindakan apapun untuk tetap aktif, dan tangan digunakan untuk menunjukkan bahwa kamu dapat membeli item. Ada juga sebuah inventarisasi yang dapat kamu aktifkan dengan menekan tombol 1 pada Pocket PC. Pada bagian kiri dari tampilan inventarisasi, item yang telah diambil ditampilkan. Pada sebelah kanan, ada kekuatan sihir kamu yang akan ditampilkan. Kamu dapat menarik dan melepas item dalam simpanan inventaris, jadi jika kamu harus memberikan sesuatu item dalam inventaris ke seseorang, hanya tarik dari inventarisasi, dan berikan ke orang tersebut. Jadi semua sudah siap ada yang kamu perlu tahu untuk menjelajahi dunia Egyptian Prophecy.

Seperti Atlantis Redux, terdapat misteri teka-teki yang akan perlu kemahiran kamu untuk dipecahkan. Ini jelas membuat permainan lebih sulit, namun mereka dapat sangat menyenangkan untuk menyelesaikan hingga tamat. Melalui permainan ini, kamu juga akan mengunjungi berbagai macam tempat, termasuk Karnak, Memphis, dan Aswan. Kamu juga akan menemukan beberapa orang Dewa Mesir, seperti Osris, Ptah, dan Isis. Game Egyptian Prophecy ini tidak hanya diisi dengan teka-teki besar, tetapi juga mempunyai sebuah cerita yang semua itu adalah hiburan buat kamu.

Tombol kontrol yang sangat sederhana cocok untuk yang mahir menggunakan cara ini. Untuk melihat-lihat, kamu dapat memindahkan keypad pada Pocket PC pada arah yang ingin dituju, atau kamu bisa sentuh bagian layar yang berkorelasi ke arah mana yang ingin dituju. Bila ada kemungkinan untuk beraksi yang ditampilkan melalui tanda kursor di tengah layar, hanya sentuh tanda kursor untuk melakukan aksi kamu. Untuk menampilkan inventaris, tekan tombol 1, yang mungkin ada di bagian tombol-tombol keypad di Pocket PC kamu. Jika kamu ingin menyimpan game atau keluar dari game, pergi ke inventaris, sentuh tombol di tengah inventarisasi pada layar, dan lalu silahkan mau menyimpan atau keluar dari permainan. Tombol-tombol kontrol yang gampang dan dapat dengan mudah untuk dipelajari melalui coba-coba dan perbaiki kesalahan.

Seperti Atlantis Redux, tampilan grafis di Egyptian Prophecy yang cukup memukau buat kamu kagum. Semua dalam 3D, seperti lingkungan yang dirancang dengan baik, dan terbaik dari semua itu, kamu dapat kembali, melihat ke atas dan ke bawah, dan lain-lain sehingga kamu benar-benar merasa seperti berada dalam permainan. Dalam Atlantis Redux, kamu hanya dapat melihat kiri dan kanan, namun pada dasarnya adalah perubahan dari satu gambar ke gambar lain. Di Egyptian Prophecy ini, kamu dapat melihat-lihat dengan halus menggunakan keypad, yang benar-benar menambahkan banyak hal menarik ke permainan. Ada juga adegan memotong yang indah seperti di Atlantis Redux. Secara keseluruhan, tampilan grafis di Egyptian Prophecy adalah ruangan dengan efek 3D sebagai fitur yang paling mengagumkan dari permainan ini.

Di Egyptian Prophecy ini, ada musik, efek suara, dan suara karakter. Iringan latar musik berkualitas tinggi, dan temanya dicocokkan Mesir kuno. Memang tidak banyak efek suara, tetapi ketika dimainkan betul-betul pas dengan aksi grafis. Seperti Atlantis Redux, fitur Egyptian Prophecy dengan tiap karakter-karakter ada suara dalam semua dialog. Ini merupakan fitur yang tidak banyak ditemukan di permainan Pocket PC! Jadi sama seperti tampilan grafis, dukungan audio dalam permainan benar-benar sangat berkualitas.

Setiap fitur dari Egyptian Prophecy membuat nilai permainan ini lebih tinggi dari nilai harganya. Sesuai dengan tema cerita permainan ini akan membuat kamu merasa sangat terhibur dalam memecahkan setiap teka-teki. Kualitas gambar grafis akan yang sangat dengan performa tinggi, dan efek 3D yang ditopang kokoh. Dukungan audio yang juga berkualitas tinggi memang jadi aspek yang menambah menarik dari permainan ini. Walaupun kenyataan yang mungkin buruk dari permainan kelas atas ini, apa benar perlu ukuran yang besar! Ya, tentu saja, game ini memakan ruang kapasitas memori penyimpanan 210 MB, juga tentu saja perlu Memory Card! Namun, hal ini dapat dimengerti karena kualitas tinggi yang menakjubkan dari permainan ini.

Tips dan Petunjuk
• Pastikan untuk tidak lupa perhatian dengan baik untuk tampilan dialog dan adegan percakapan, karena dapat berisi rincian dan pesan penting.
• Jelajahi daerah-daerah baru sedikit demi sedikit untuk lebih mengenal daerah-daerah sekitarnya.
• Kamu bisa coba mencari situs-situs game yang mempunyai tips dan trik yang berkenaan dengan game ini.

Rating Penilaian & Review Singkat (Score):
Tampilan Grafis (Graphic): 10/10
Kualitas gambar di Egyptian Prophecy seperti berada di negeri mereka sendiri! Mereka punya ruangan dan daerah-daerah yang dirancang dengan indah.
Kualitas Suara (Sound): 10/10
Seperti grafik, suara mengagumkan. Musik sangat terkait dengan apa yang berada di area permainan kamu, dan ada suara karakter, yang jarang biasa ditemui pada games untuk Pocket PC.
Hiburan (Fun): 9/10
Dengan tema cerita menarik penuh teka-teki, tampilan memukau dan efek suara mengagumkan, serta kontrol yang mudah melalui stylus dan bisa juga lewat keypad menjadikan Egyptian Prophecy sebagai game yang cocok untuk membuat perangkat Pocket PC kamu jadi hiburan terbaik di waktu senggang dan penghilang rasa bosan sementara.
Tantangan (Addictivity): 9/10
Uraian cerita yang menarik dan juga penuh teka-teki misteri menantang kamu agar bisa menyelesaikan permainan ini hingga tamat.

Komentar

  1. fans pocketpc04.52

    ini games udah gua download
    penuh teka-teki .... yang bikin sulit gua cuma
    ngerti bahasa English dikit

    sapa bisa bantuin tips jalan-jalannya
    hingga level terakhir

    BalasHapus
  2. waduh ga kuat kompiku kayanya nih

    BalasHapus

Posting Komentar