The Spy Next Door (2010): Film komedi aksi Jacky Chan di awal tahun 2010

Aktor laga bintang asian yang kini sudah top di film-film Hollywood, Jacky Chan, di awal tahun 2010 siap menggembrak anda dengan aksi-aksi kungfunya. Film keluarga yang juga bergenre komedi berjudul "The Spy Next Door" juga siap membuat anda tertawa di bangku bioskop kesayangan. Film "The Spy Next Door" menceritakan Bob Ho (diperankan oleh Jacky Chan), yang menyamar sebagai agen spionase CIA yang sedang menyamar. Dalam tugasnya ia harus tinggal bertetangga sebelah rumah sekaligus pacarnya, Gillian (diperankan Amber Valletta). Kendala, bagi Bob hanya satu, menyelesaikan semua misi sebelum Gillian setuju untuk menikah dengannya, serta memenangkan Farren, Ian, dan Nora, tiga anak-anak Gillian yang berpendirian keras.

Ketika Gillian tiba-tiba harus meninggalkan kota, Bob harus rela untuk mengasuh anak-anak pacarnya sehingga ia dapat memperoleh persetujuan mereka. Tetapi ketika salah satu dari anak-anak keliru mendownload sebuah formula yang sangat rahasia dari komputernya, musuh utama Bob, seorang teroris Rusia, siap bergerak untuk menyerang mereka. Misi baru kali ini dianggap Bob paling menantang selama karirnya karena sebagai agen penyamar super, ia harus berusaha keras menjaga rapat-rapat perannya antara menjadi seorang mata-mata dan menjadi seorang calon ayah tiri dari anak-anak pacarnya.

Film ini selain dibintangi oleh Jacky Chan, juga menghadirkan aktor kawakan Billy Ray Cyrus dan George Lopez. Film yang disutradarai oleh Brian Levant ini, siap meluncur dibioskop diseluruh dunia mulai pertengahan bulan Juni hingga April 2010. Tunggu dan saksikan film aksi komedi di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

Komentar