Film "Diperkosa Setan": Kategori Horror Dewasa

Diantara Film horror yang berkelas dewasa, mungkin anda bakal tertarik dengan judul dan jalan cerita film ini. Sosok yang menjadi setan di film ini adalah Rico yang tampak dari luar, semasa hidup, adalah seorang pemuda gagah tampan serta terkesan sopan dan baik. namun ia sebenarnya adalah seorang mempunyai kebiasaan hyper sex. Dengan kelainannya itu hingga dia disebut seorang playboy. Akhirnya, setelah berbulan-bulan, tidak satu pun gadis yang mendekatinya karena perilakunya, membuatnya dirinya menjadi stress serta memakai obat terlarang hingga akhirnya tewas karea overdosis. Bagaimana cerita selanjutnya dan siapakah yang bakal menjadi korbannya? Berikut merupakan deskripsi film Horror ini:

DIPERKOSA SETAN
Kategori Film : Horror - Dewasa
Produser : Sagar Mm
Produksi :Mm Creations

Cast & Crew :
Pemain : Cynthiara Alona, Teguh Julianto, Amastur, Anggun, Nia, Elfrida Manik, Winda, Amanta, Daffy, Faizal
Sutradara : Petruska Karangan
Penulis : Cherryl Samantha

Plot Cerita:
Disebuah kota kecil di Bogor, ada seorang gadis dewasa bernama Marsya yang terkenal karena kecantikan serta keseksiannya yang membuat banyak cowok ingin memilikinya. Tetapi saat di ulangtahun yang ke-22, ia harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Lalu Marsya memutuskan untuk bekerja di Jakarta meskipun Marsya tidak mempunyai sanak saudara disana. Ia pun menetap disebuah kos-kosan yang lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Tetapi suasana dalam kos tersebut masih sepi karena dari 15 kamar hanya 5 kamar yang terisi. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada hal aneh yang mengganggunya. Beruntung, Marsya diterima pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Raymond, seorang general manager perusahaan tersebut yang tertarik padanya.

Dua bulan sudah Marsya bekerja disana dan selama 2 bulan itu juga ia berhubungan makin dekat dengan Andre, seorang asisten manager di perusahaan itu yang tertarik pada Marsya. Walau begitu, diam-diam, mereka berusaha menutupi hubungan mereka di depan Raymond. Marsya memberanikan diri mencurahkan isi hatinya dan menceritakan kepada Andre kalau ia telah diperkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara hal tentang kejadian-kejadian aneh tersebut terus menghantui dan menimpa Marsya. Apakah Andre dapat mempercayai ceritanya Marsya bahwa ia diperkosa setan? Bagaimana pula dengan Marsya, sanggupkah ia menghindari dari diperkosa setan? Tonton dan jangan ketinggalan film Horror ini di bioskop 21 di kota anda.

Source:21cineplex


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Komentar