Driver Magician Lite: Cara Mudah Backup/Restore Hardware Driver di Windows

Komputer anda Windows -nya rusak, dan harus diinstall ulang. Anda pun harus melakukan semua hal dari awal. Mulai menginstall Windows, dan kemudian menginstall semua driver yang ada. Mulai driver kartu grafik VGA, driver sound card, driver modem, driver network card, driver printer, dll. Semua membutuhkan tentu membutuhkan waktu yang yang tidak sebentar. Untunglah ada sebuah software yiatu Driver Magician yang menawarkan sebuah solusi profesional untuk device driver backup, pemulihan dan pembaruan dalam sistem operasi Windows. Software ini mengidentifikasi semua hardware di dalam sistem, juga dapat pula meng- ekstrak yang berhubungan driver dari hard disk dan punggung mereka ke lokasi pilihan Anda. Kemudian ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua "diselamatkan" driver sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah satu sistem reboot, PC Anda akan dimuat dan berlari dengan driver hardware yang diperlukan. Driver Magician Lite dapat mengidentifikasi semua hardware di komputer anda, ekstrak yang berhubungan driver dari hard disk dan punggung mereka ke lokasi pilihan Anda. Kemudian ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua "diselamatkan" driver sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda.

Inilah cara backup driver sistem anda dengan mudah? Jadi, musti menggunakan aplikasi Driver seperti Driver Magician Lite. Kapanpun, banyak sekali Anda akan perlu mem-backup semua driver di sistem anda - baik karena Anda ingin memformat ulang PC atau Anda hanya ingin mengambil driver, buat pencegahan terhadap PC jika sewaktu terkena serangan Virus yang mematikan. Cukup kamu menggunakan freeware ini, hanya menggunakan software yang disebut Driver Magician Lite, maka Driver Magician Lite segera mengidentifikasi semua hardware di komputer anda. Mengekstrak dan membackup semua driver yang berhubungan dengan perangkat keras dari hard disk dengan cara mudah di folder, atau dalam zip, file .EXe, atau file AutoSetup. Contohnya yang parah dialami komputer anda, seperti ketika Anda terpaksa harus memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, maka Anda pun dapat mengembalikan semua driver yang "diselamatkan" dengan aplikasi ini, sama seperti jika Anda memiliki disket/CD driver asli yang anda simpan di laci komputer Anda.

Berikut deskripsi dari aplikasi Driver Magician ini:

Aplikasi: Driver Magician Lite
Tipe: Shareware
Author: GoldSolution Software, Inc.
Minimal sistem yang dibutuhkan:
- Pentium 166MHz
- Windows© 98/ME/2000/XP/Server 2003/Vista/7/x64
- 32 MB of available RAM (64 MB recommended) plus 10 MB of available disk space for installation

Device drivers backup
Device drivers restoration



Download DRIVER MAGICIAN LITE disini

Fitur-fitur:
- Back up driver perangkat komputer Anda dalam empat mode (dalam folder, zip, exe, autosetup exe)
- Restore device driver dari file cadangan dalam satu klik mouse.
- Update device driver dari PC Anda untuk meningkatkan performa sistem dan stabilitas.
- Live Update device identifier database dan driver update database.
- Deteksi perangkat keras/hardware tidak diketahui.
- Back up banyak item driver seperti My Documents and Registry.
- Restore banyak item driver dari cadangan.
- Bisa mendapatkan informasi rinci tentang driver hardware perangkat keras.
- Cloning semua driver untuk auto-setup package (. EXE), sehingga Anda dapat memulihkan tanpa menginstal driver Driver Magician.

Komentar