Edge of Darkness (2010): Mel Gibson jadi seorang detektif yang berusaha mengungkap pembunuhan putrinya

Melihat judul film "Edge of Darkness" salah besar jika anda mungkin menganggap jenis film ini adalah film Horror. Film action yang dibintangi aktor senior Hollywood, Mel Gibson ini bakal memberikan banyak aksi serta ketegangan demi ketegangan buat para penonton yang menontonnya dibulan Februari 2010. Film "Edge of Darkness" merupakan film drama hasil adaptasi dari sebuah mini seri drama 6 episode yang ditayangkan BBC di tahun 1985, disutradarai oleh Martin Campbell.. Rencana awalnya, aktor hebat Hollywod Robert De Niro bakal diikutkan, namun dibatalkan dan diganti. Dan terpilihlah, Ray Winstone yang sukses mengganti peran Robert De Niro dalam film thriller aksi yang masih disutradarai Martin Campbell ini. Berikut deskripsi film ini:

EDGE OF DARKNESS
Jenis Film : Drama, Action
Produser : Graham King, Michael Wearing
Produksi : Gk Films
Durasi :108

Cast & Crew
Pemain : Mel Gibson, Ray Winstone, Danny Huston, Bojana Novakovic
Sutradara : Martin Champbell
Penulis : William Monahan, Andrew Bovell

Plot / Cerita:
Kematian anak semata wayangya, Emma (diperankan Bojana Novakovic), 24 tahun yang dibunuh sangat memberikan pukulan yang berat bagi Thomas Craven (diperankan Mel Gibson), seorang veteran detektif pembunuhan di Kepolisian Boston. Semua orang menduga bahwa Thomas lah target utamanya, namun Craven akhirnya menyadari bahwa selama ini tidak banyak yang ia ketahui tentang kehidupan putrinya. Penyelidikan Craven menemukan jejak dan hasil, iapun akhirnya mengetahui bahwa ada sebuah konspirasi persekongkolan dan pembunuhan yang dilakukan oleh pihak yang berada diposisi tinggi dan Emma putrinya hanyalah korban agar seluruh skenario jahat ini bisa dijalankan. Terpaksa, Ia pun seorang diri berusaha mengungkapkan kasus ini seorang diri tanpa dibantu kepolisian Boston tempatnya bekerja dan mengabdi. Melihat kerja keras dan sepak terjang detektif Craven ini, Darius Jedburgh (diperankan Ray Winstone) ditugaskan untuk membersihkan semua bukti-bukti kejahatan ini. Bagaimana usaha detektif Thomas Craven selanjutnya dalam mengungkap kasus pembunuhan putrinya. Saksikah petualangan di bioskop anda!


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

Komentar