FFSJ: Aplikasi Ampuh Buat Membagi Serta Menyatukan File Secara Cepat

FFSJ: Aplikasi Ampuh Buat Membagi Serta Menyatukan File Secara Cepat
Pernahkah anda menemukan file dengan ekstensi .001, .002, .003 dan seterusnya. Jika ya! Saya tebak. Anda sedang mendownload filem-filem. Biasanya film-film tersebut file -nya berekstensi .AVI, .MKV, RMVB, atau MP4. Namun, karena ukurannya besar, dalam sebuah file biasanya berukuran antara 300MB - hingga 1 GB. Hal tersebut yang membuat file-file tersebut di potong dalam beberapa bagian. Ingin tahu aplikasi apa yang mereka (uploader) gunakan untuk membagi file film tersebut? Nama aplikasinya FFSJ atau File Splitter and Joiner. FFSJ terdiri dari dua program utama: File Splitter dan File Joiner. File Splitter, memungkinkan Anda untuk membagi sebuah file besar menjadi potongan-potongan kecil yang mudah untuk dikirim dan disimpan, sedangkan File Joiner (Penggabung File), memungkinkan Anda untuk menyatukan semua perpecahan bersama file ini dan mengembalikannya menjadi sebuah file asli. Berikut deskripsi aplikasi FFSJ ini:

Aplikasi: FFSJ
Tipe: Freeware
Author/Le Minh Hoang
Email: filesjsoftware@gmail.com)

DOWNLOAD FFSJ (File Splitter and Joiner) DI LINK-LINK DIBAWAH INI

Download

FFSJ-Lite

A small .EXE file consisting of all basic features, appropriate for all users.

Download

FFSJ-Standard

An installation package required administrator privilege to install full features.



Fitur-fitur yang dimiliki FFSJ adalah:
- Sangat cepat: FFSJ dapat mengoptimalkan disk-cache dan penggunaan memori, ini membuat FFSJ 3-5 kali lebih cepat daripada HJ-Split, WinSplit, MasterSplitter yang bisa juga membagi dan menyatukan file. Tentu saja, hasilnya jauh lebih cepat daripada program kompresi.
- Simpel, cukup sederhana: FFSJ bekerja dengan baik pada semua platform Windows. FFSJ-Lite tidak membutuhkan syarat instalasi atau rumit DLL. FFSJ-Standar hanya memiliki satu paket instalasi sederhana untuk mengintegrasikan FFSJ ke shell konteks menu.
- Ukuran kecil: Kedua FFSJ-Lite dan FFSJ-edisi Standar cukup kecil untuk dimuat ke dalam disket.
- Mudah digunakan: FFSJ memiliki user interface yang ramah, dapat digunakan untuk membagi file. FFSJ-standar juga dapat membuat cangkangnya menu konteks untuk melakukan membagi dan menyatukan file melalui proses secara langsung dari Windows Explorer.
- Mudah diintegrasikan: Sejak v3.0, FFSJ menerbitkan antarmuka baris perintah. End-user dapat split / gabung beberapa file menggunakan. BAT file. Pengembang dapat menulis antarmuka mereka sendiri (dalam bahasa apapun) dalam membagi / menyatukan tugas dengan menggunakan aplikasi ini.
- Aman: FFSJ menggunakan algoritma enkripsi lanjutan untuk membuat data anda lebih aman dari akses yang tidak sah. Sejak v2.9, algoritma MD5 checksum yang juga telah terintegrasi untuk memverifikasi integritas data.
- Kompatibel: FFSJ dapat digabung dengan HJ-Split.

Komentar

  1. Anonim23.37

    kLo formatnya di ganti k MPG gimana caranya?

    BalasHapus
  2. gan kok waktu join minta pass..
    pass nya apaan gan ??

    BalasHapus

Posting Komentar