Film "HantuPuncak Datang Bulan": Film Horror Komedi Berbumbu Adegan Vulgar Dewasa

Rumah film, K2K Production di awal tahun 2010 membuat film horror dengan judul-judulnya yang tidak biasa. Film yang diberi judul "Hantu Puncak Datang Bulan" pantas dikategorikan film dewasa karena menampilkan artis-artis cantik, hot dan seksi antara lain: Andy Soraya, Lia 'Trio Macan', Tessa Mariska dan Shierly Rushworth dan disutradarai Steady Rimba yang 20 tahun lalu sukses dengan beberapa film laganya. Film yang diproduseri KK Deeraj ini juga dikategorikan sebagai film komedi dewasa, karena juga menampilkan banyak adegan komedi yang akan membuat penonton tertawa, dan tentu tidak lupa sejumlah adegan mengerikan terkesan menakutkan pun turut ditampilkan sebagaimana kategori horror yang sudah dilabelkan dalam film ini. Selain dikategori film horror komedi, film ini juga layak pula dikategorikan sebagai film horror seks dewasa, karena beberapa adegan yang dilakukan Andy Soraya bahwa ia mengaku melakukan adegan striptease di film ini. Mau nonton saat launching perdana? Film dewasa yang telah lulus badan sensor ini sejogyanya ditayangkan mulai 4 Februari 2010, tapi karena alasan dicekal oleh banyak pihak oleh sebab ada adegan vulgar, maka film ini lalu diundur hingga beberapa waktu. Berikut deskripsi film ini:

Jenis Film : Horror / Komedi (Dewasa 18+)
Produser : Kk Deeraj
Produksi : K2k Production

Cast & Crew
Pemain : Andi Soraya, Trio Macan, Tesa Mariska, Ferly Putra, Rizky Mocil, Andreano Phillips, Shierly Rushworth
Sutradara : Steady Rimba
Penulis : Nestor Katanya

Plot/Cerita:
Film "Hantu Puncak Datang Bulan" menceritakan tentang sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos-kosan. Rumah kos-kosan ini adalah sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni.

Lalu pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri. Cerita kala itu, kekasih Putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Saat itu, Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain, kekerasanpun terjadi, Putri lari ke lantai atas rumah dan dikejar sang pacar yang kemudian memukul Putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena setrum dan juga turut meninggal..

Kemudian, si pemilik baru menyewakan rumahnya untuk dijadikan tempat kos-kosan pemuda dan pemudi. Sejak itu pemuda-pemudi yang indekos di tempat itu, selalu diganggu oleh hantu lelaki dan hantu perempuan ditempat tersebut tidak habis–habisnya. Lalu sang pemilik rumah baru itu berupaya mendatangkan orang–orang pintar untuk mengusir hantu–hantu itu, tapi gagal. Sang ayah pun mencoba mengusir arwah putri dan kekasihnya dari rumahnya. Dapatkan ia melakukannya! Tunggu dan saksikan filmnya saat beredar!


Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

Komentar