From Paris With Love (2010): Aksi Agen Rahasia CIA menghentikan teroris

From Paris with Love, dari namanya saja pasti anda menduga bahwa ini adalah film romantis penuh drama cinta. Tapi dugaan anda salah! Film ini termasuk jenis film Action, penuh aksi. Tema kisahnya cukup sederhana, yaitu kisah para agen CIA untuk menghentikan penyerangan sekelompok teroris di kota tersebut, dan tentu lokasinya berada di kota Paris. Sang sutradara film, Pierre Morel, mempertemukan dua aktor hebat, Jonathan Rhys Meyers dan John Travolta yang ternyata sangat kompak. Ketegangan demi ketegangan mampu mereka gambarkan dengan baik. Berikut deskripsi film ini:


FROM PARIS WITH LOVE (2010)

Jenis Film : Action
Produser : Luc Besson, India Osborne
Produksi :Lionsgate
Homepage :http://frompariswithlovefilm.com/

Cast & Crew
Pemain :John Travolta, Jonathan Rhys Meyer, Melissa Mars, Kasia Smutniak
Sutradara : Pierre Morel
Penulis : Luc Besson, Adi Hasak

Plot/Cerita:
James (diperankan oleh Jonathan Rhys Meyers) adalah seorang Wakil Duta Besar untuk AS untuk Perancis. Namun diam-diam James adalah salah satu anggota agen rahasia CIA. Ia menginginkan dirinya untuk turun langsung sebagai sejatinya agen rahasia untuk memenuhi tantangannya. Hal tersebut pun terkabul saat dirinya ditugaskan untuk berpartner dengan Charlie Max (diperankan John Travolta), seorang agen rahasia dengan penampilan berbadan besar, kepala pelontos, janggut lebat, dan anting di telinga. Agen satu ini lebih layak kalau disebut polisi preman.

Keinginan James yang terjawab justru menjadi malapetaka dirinya saat bertemu dengan Max untuk menyelesaikan sebuah misi. Adegan seru pun dimulai, duo agen itu memberikan tontonan yang cukup menegangkan dengan balutan komedi segar. Max dengan gayanya yang asal dan cuek namun mampu menebak situasi juga heroik, akan membuat Anda berdecak kagum.

Begitupula dengan James, wajah polosnya yang kaget dengan kehadiran Max, sambil selalu membawa guci besar yang berisi kokain membuat bumbu komedi lebih terasa. Tidak lepas aksi baku tembak, kejar-kejaran, sampai pukul-pukulan pun menjadikan tontonan yang tidak akan lepaskan dari pandangan mata Anda. Misi mereka untuk memberantas teroris yang akan melakukan aksi bom diri di KTT yang berlangsung di Perancis, terjawab saat James memberikan tontonan dramatis yang terjadi di dalam pertemuan KTT tersebut.

Source:21cineplex.com


Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!

Komentar