JINX (2010): Film dark komedi "Pembawa Sial"

Satu lagi film komedi, di tahun 2010 ini untuk meramaikan dunia film tanah air. Sebuah perusahaan Film baru "Sylar Pictures" bekerjasama dengan D'color Entertainment membesut film dengan genre dark-comedy yang jarang ada di Indonesia, yaitu berjudul JINX, bahasa Inggrisnya diartikan pembawa sial. Film yang disutradarai Muhammad Yusuf, menampilkan para pemeran utama pendatang baru namun wajahnya sudah kerap muncul di televisi di berbagai iklan, seperti Aurelie Moeremans dan Ferdi, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Untuk mengangkat film ini, JINX juga didukung pula oleh pemain-pemain senior, antara lain Ray Sahetapy, Hengky Sulaiman, Him Damsyik, Mpok Hindun, Yurike Prastika, dll. yang terkenal dengan logat betawinya juga tampil di sini. Menurut rencana, JINX akan rilis pada Februari 2010, dan saat ini baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambarnya.
Walau tergolong 'seumur jagung', Skylar diharapkan mampu menambah warna dan semarak dunia perfilman di Indonesia. Berikut deskripsi film ini:

Jenis Film : Dark Comedy
Produser : Sarjono Sutrisno
Produksi : Skylar Picture
Durasi : 100

Cast & Crew
Pemain : Aurellie Moeremans, Ferdy, Ray Sahetaphy, Yurike Prastika, Him Damsyik, Hengky, Solaiman, Tatang Gepeng, Fairly, Adam Jackson, Mpok Hindun
Sutradara : Muhammad Yusuf
Penulis : Jazzy Mu

Sinopsis / Plot / Cerita :
JINX (Pembawa Sial) bercerita tentang seorang gadis bernama Shanti (diperankan Aurellie Moeremans) yang berniat bunuh diri karena putus asa. Tapi alih-alih tercapai keinginannya untuk mati, bukan saja selamat, tindakannya itu justru menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang. Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada di sekitarnya. Dari security hotel yang menolongnya sampai bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah darimana datangnya. Bahkan orang-orang yang hanya sempat ditemuinya di jalan pun tak lepas dari kesialan. Dari yang hanya ditolak cutinya, dirampok dijalan, ditipu, bahkan ada yang sampai terenggut nyawanya

Bagaimana kisah selengkapnya? Apa sebenarnya penyebab semua kesialan itu, siapakah Jinx (Pembawa Sial) yang sebenarnya? Dan kenapa kesialan itu bisa menyebar ke semua orang?

Source:21cineplex.com


Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

Komentar