Menculik Miyabi (2010): Kisah Fans Maria Ozawa yang nekad

menculik miyabi 2010 filim indonesia.jpg

Jenis Film : Comedy - Remaja (r)
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures

Cast & Crew

Pemain : Maria Ozawa, Nicky Tirta, Herfiz Novianty, Kevin Julio, Ricky Mocil
Sutradara : Findo Purnomo

Tiga anak muda Kevin, Bimo dan Aan yang tergila-gila dengan seorang bintang iklan ternama di Jepang, Maria Ozawa tiba-tiba terkejut ketika melihat pengumuman di blog pribadi artis idolanya itu. Dalam blog-nya dituliskan jika Maria akan ke Jakarta memberikan langsung hadiah untuk para pemenang kuis. Bimo dan Aan pun langsung nekad dengan semangat dan memaksa Kevin untuk menjemput Maria di bandara.

Sesampainya di bandara ternyata sudah banyak yang menunggu kedatangan Maria, namun tanpa disangka ketika gadis Taiwan datang di pintu keluar, mereka semua menyangka gadis tersebut adalah Maria Ozawa dan langsung menjadi rebutan para penggemarnya. Kevin, Bimo dan Aan pun langsung nekad membawa kabur gadis yang ternyata bernama Mie Yao Bie itu keluar bandara. Di tengah jalan akhirnya mereka baru sadar jika gadis yang mereka bawa ternyata bukan Maria Ozawa yang mereka tunggu-tunggu, tapi mereka tidak mau menyia-nyiakan gadis cantik tersebut.

Meskipun awalnya Mie Yao Bie marah-marah dengan menuduh ketiga anak muda tersebut sebagai penculik, akhirnya mereka memutuskan untuk membawa gadis Taiwan itu ke pesta Jessica. Jessica merupakan gadis incaran Kevin, namun kekasih Jessica, Mike menjadi penghalang Kevin. Sampai akhirnya Mike menantang Kevin jika tidak bisa membawa gadis cantik ke pesta, maka Kevin harus menjauhi Jessica seumur hidup.

source: kapanlagi/21cineplex